Fuad, MA, Dosen STIT Al-Hilal sigli mengisi ceramah pada acara buka puasa bersama yang digelar oleh IKADI, SALIMAH dan Yayasan Tabina Nanggroe Kabupaten Pidie

stitalhilalsigli.ac.id- Pengurus IKADI dan SALIMAH Kabupaten Pidie bekerjasama dengan Yayasan Tabina Nanggroe menggelar acara buka puasa bersama di komplek SD IT Ibnu Mas ud Cot Teungoh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.
Turut dihadiri dalam acara Tersebut Ketua IKADI Kabuapaten pidie Junaidi, S.Pd, Ketua SALIMAH Kab. Pidie Muti’ah, S.Pd.I juga Pembina yayasan Tabina Naggroe Nurainun, S.Ag dan sejumlah tokoh kabupaten pidie lainnya seperti Ust. Maimun, Lc, ust, Saifil dan turut dihadiri oleh siswa siswi SMP IT Ibnu Mas’ud Sigli.

Kegiatan yang diawali dengan tilawah bersama tersebut berjalan syahdu, yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah menyambut berbuka oleh Tgk. Fuad, MA, Dosen STIT Al-Hilal sigli. Dalam ceramahnya beliau mengharapkan agar kita bisa mempergunakan waktu dan kesempatan sebaik-baiknya, terlebih di bulan suci ramadhan yang penuh dengan keberkahan.
Karena ada 3 perkara yang tidak akan kembali kepada manusia, pertama Waktu yang tidak kita optimalkan, kedua, kesempatan yang ada tidak kita gunakan dengan baik, dan ketiga ucapan yang dikeluarkan dari lisan.

Maka kesempatan, dan waktu yang ada sekarang, marilah kita pergunakan untuk hal yang positif, dan jangan lupa membaca Al-Quran agar hidup mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Di akhir tausiah Tgk. Fuad, MA menutup dengan doa dan sholawat dan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah, dan terakhir makan bersama jamaah.(FU)

Post Author: admin

faza syakira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.