Sosialisasi Kebijakan Tentang Keuangan , Sarana dan Prasarana

Sabtu, 16 Mei 2020

Dalam proses pelaksanaan sosialisasi kebijakan tentang keuangan, sarana, dan prasarana, ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah al-Hilal sigli telah mengadakan sosialisasi kepada seluruh civitas akademika Perguruan Tinggi untuk memastikan dan croscek, apakah kebijakan-kebijakan yang ada sebelumnya memang urgen sesuai kebutuhan atau tidak.

Dalam sosialisasi, Bapak Dr. Athailah bin Junaidy selaku ketua II Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Hilal Sigli yang membidangi keuangan sekaligus memberikan arahan tentang Sarana dan prasarana yang sudah ada di prodi Pendidikan Bahasa Arab, layak untuk dipakai atau tidak. Dari hasil pelaksanaan sosialisasi tersebut, dapat disimpulkan bahwa pengadaan sarana dan prasarana yang digunakan sekarang ini, perlu direnopasi dan juga perbaikan-perbaikan, sehingga sarpras yang tersedia dapat mengikuti perkembangan zaman, seperti penyedian internet untuk seluruh mahasiswa,  dan dosen.

Sosialisasi ini, dilakukan     kepada seluruh   civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Hilal sigli setiap tahunnya. Karena perubahan dan pengembangan selalu ada, demi terjaganya perawatan yang memadai.

Manfaat yang dirasakan bukan hanya civitas akademika, akan tetapi seluruh mahasiswa Sekolah tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Hilal Sigli khususnya mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab.

Post Author: admin

faza syakira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *