Sosialisai Kebijakan Tentang Keluaran dan Capaian Tridharma Perguruan Tinggi

Jumat, 11 Februari 2020

Pada hari ini, Jumat, 11 Februari 2023, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Hilal Sigli, ibu Dr. Syarifah Rahmi, Lc, M. Alcom telah melakukan sosialisasi kebijakan tentang keluaran dan capaian Tridharma Perguruan Tinggi, peserta yang diikuti oleh para internal kampus, yaitu para pimpinan, prodi, civitas akademik lainnya.  

Pelaksanaan ini bertujuan untuk membahas tridharma Perguruan Tinggi untuk meningkatkan kualitas lulusan, kenerja pendidikan, dan peneingkatan daya saing lulusan. Capaian yang diharapkan adalah pelaksanaan, kebijakan, evaluasi serta hasil dari capaian tridhama Perguruan Tinggi. Luaran Dharma pendidikan mencakup analisis pemenuhan CPL, IPK, prestasi akademik dan akademik, masa studi, ketetapan lulusan waktu lulus, keberhasilan studi, tracer studi, waktu tunggu, kesesuaian pekerjaan serta kepuasan pengguna lulusan.

Dengan selesainya acara sosialisasi tersebut harapannya mampu mendorong civitas kademika untuk menghasilkan manhaat dan keberkahan mendukung implementasi tridhama Perguruan Tinggi.

Dalam sosialisasi tersebut, dapat disimpulkan bahwa keluaran yang diperoleh pada tahun sebelumnya ialah alumni sekarang ini di Prodi Pendidikan Bahasa Arab rata-rata telah mengabdi di seluruh lembaga pendidikan yang ada di wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. Para alumni mendapatkan pekerjaan dalam jangka waktu satu tahun atau lebih, mereka mendapatkan pekerjaan atau bakti di lembaga pendidikan, baik di kemenag Kabupaten Pidie maupun Kabupaten Pidie Jaya.

Post Author: admin

faza syakira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *