Mahasiswa Prodi PBA STIT Al-Hilal Sukses Raih Prestasi Gemilang di Festival PAI UIN Ar-Raniry Tahun 2022

stitalhilalsigli.ac.id- Mahasiswa Prodi PBA STIT Al-Hilal semakin berjaya dengan torehan prestasi gemilang di Festival PAI TAHUN 2022 Pasalnya, Tiga  Mahasiswa Prodi PBA STIT Al-Hilal sukses meraih juara 3 Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ) dalam Festival PAI UIN Ar-Raniry tahun 2022 pada tanggal 24- 27 Oktober 2022.

Ketiga Mahasiswa Prodi PBA STIT Al-Hilal yang tergabung dalam Tim MSQ ini adalah Nadia Ulfa, Syifa Mardhatillah, Zahara Maulania. Penampilan menakjubkan mereka terekam dalam video yang diunggah panitia Festival PAI Tahun 2022. tanggal 24 Oktober 2022 lalu.

Perlombaan cabang MSQ kali ini berlangsung secara langsung sehingga setiap peserta dapat menampilkan secara sempurna.Tiga Mahasiswa Prodi PBA STIT Al-Hilal  mampu menuntaskan penampilan dengan sangat baik sehingga mampu mehipnotis dewan juri dan peserta yang hadir raihan  sebagai juara 3.

“Tentu bahagia sekali bisa menang karena kami sebenarnya tim MSQ baru di tingkat kampus. Alhamdulillah berkat latihan dan pendampingan pembina yang sangat baik dari Prodi PBA sehingga bisa kompetitif dan dapat juara 3.” Ucap Syifa Mardhatillah mahasiswa PBA tersebut.

Perpaduan potensi yang dimiliki ketiga Mahasiswa Prodi PBA STIT Al-Hilal serta naskah yang dibacakan sangat luar biasa sehingga mampu menampilkan syarhil yang fantastis dan menarik. Ketua Prodi PBA Cut Keumalawati, MA dan Sekretaris Prodi Rahmat Fauzi, M. Ag sangat cerdik dalam meracik potensi Mahasiswa Prodi PBA STIT Al-Hilal  menjadi tim yang hebat, Nadia Ulfa dan kawan-kawan  adalah peserta mahasiwa unggulan  yang cerdas. Bapak Mustafa, MA Selaku ketua III bidang kemahasiswaan dan turut mengapresiasi capaian mahasiswa dan . “Alhamdulillah ikut bangga dan terus mendorong mahasiswa kami untuk berani berkompetisi sesuai bakat dan minatnya. Kami siapkan pembinaan dan Pendampingan yang sesuai agar setiap lomba yang diikuti bisa tampil maksimal, dan tentunya juga juara.” (MF)

Post Author: admin

faza syakira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *