Ketua Lembaga Penjaminan Mutu ( LPM ) STIT AL-Hilal Sigli Fuad, MA Mengikuti kegiatan “Workshop Penyusunan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) PTKIS Tahun 2023”

Ketua Lembaga Penjaminan Mutu ( LPM ) STIT AL-Hilal Sigli Fuad, MA . Mengikuti kegiatan “Workshop Penyusunan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) PTKIS Tahun 2023” Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam tanggal 14 sd 16 Juni 2023 di hotel karibia Medan, Sumatera Utara
Workshop akan difokuskan untuk melakukan pendalaman materi terkait beberapa kriteria yang harus dipersiapkan dalam menyusun dokumen SPMI dan praktek pendampingan penyusunan dokumen SPME Kegiatan yang dihadiri di Dr. Lukman Nugraha, M.Ed selaku kasubbid akademik Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam berjalan lancar dan sistematis.
Adapun peserta yang hadir yaitu dari kopertais aceh, sumatra utara dan riau.

Adapun Trainer adalah dari Best-Q Institute yang bekerja sama dengan Subdit Pengembangan Akademik-Diktis-Kemenag untuk melaksanakan Workshop SPMI yaitu :
Rosihan Aslihudin (Trainer/UIN Maliki Malang)
Muh. Nashirudin (Trainer/UIN Raden Mas Said Surakarta)
Indrawati (Trainer/UIN Raden Fatah Palembang)
Yusuf Nalim (Trainer/UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan)

Kegiatan workshop akan diisi dengan teori dan praktik. Kami akan menyediakan template_untuk dijadikan bahan inspirasi oleh peserta semuanya

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari itu diakhiri dengan post-test, yang juga wajib diikuti oleh semua peserta. Hasil post-test dan pre-test akan dijadikan sebagai salah satu indikator keberhasilan workshop.

Post Author: admin

faza syakira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *